Periode Osis 35 SMAN 2 Bangkalan

14
Osis merupakan kepanjangan dari Organisasi Intra Sekolah yang memiliki arti yaitu suatu organisasi siswa-siswi yang dinaungi sekolah . Osis merupakan organisasi yang berperan penting dalam menyukseskan segala program yang terdapat pada sekolah tersebut mulai dari eskul hingga kegiatan-kegiatan yang dirancang oleh Osis untuk menambah minat bagi para siswa-siswi baru untuk bersekolah disana serta untuk menjadikan keseruan pada waktu-waktu tertentu misalnya sebelum menghadapi UAS atapu sesudah menghadapi UKK yang lebih dikenal dengan KAS ( Kegiatan Akhir Sekolah ) .
Dengan adanya Osis tersebut merupakan penghubung bagi aspirasi dan inspirasi siswa-siswi untuk mengadakan suatu kegiatan berdasarkan kesukaan para siswa-siswinya . Oleh karena itu Osis berperan penting dalam menyukseskan segala kegiatan sekolah khususnya yang bersifat hiburan bagi para pelajar seperti pensi dll . Osis pasti terdapat di semua sekolah dengan diwariskan secara turun temurun dari periode pertama hingga sampai ini Osis kian matang dengan segala pengalamannya yang bisa di sharing terus menerus kepada calon Osis baru untuk lebih menambah variasi kegiatan di sekolah tersebut .


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

14Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. sukses osisnya ya mas oni :)

    BalasHapus
  2. jadi ingat saat sma aku jatuh suka dg ketua osis

    hehe

    BalasHapus
  3. hahaha dulu saya sempet di pilih untuk menjadi ketua osis sob, tapi karena saya nggak mau, sampai sampai saya kabur dari sekolahan hehehe. nyesel saya sekarang.. itu nggak akan terulang lagi soalnya...

    BalasHapus
  4. sukses selalu buat kang oni, maju terus ca.

    BalasHapus
  5. sepertinya osis keberadaannya masish tetap dibutuhkan untuk menyalurkan bakat dan minat siswa-siswinya ya sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang sebagai penghubung anspirasi dari siswa ke guru"

      Hapus
Posting Komentar