Expresi Saat Melakukan Levitasi

10
Levitasi merupakan jenis foto yang menggabungkan unsur seni dan gerakan melonpat . Namun dalam levitasi meloncat dengan arah keatas bukan dikatakan Levitasi namun hanya foto meloncat . Sedangkan foto yang dikatakan levitasi adalah foto yang terlihat seperti melayang dengan posisi kaki kebelakang seperti gerakan-gerakan para superhero ketika terbang . Bukan hanya dinilai dari keindahan gerakan saat melakukan Levitasi namun expresi wajah para pemainnya itu juga mempengaruhi . Tak sengaja waktu liburan ini saya dan teman saya menyempatkan diri untuk mencoba tekhnik expresi ini . Dengan expresi dan lompatan yang berbeda menjadikan foto ini sungguh menarik dan terkesan unik .
Teman saya yang melompat dengan rasa puas serta di expresikan dengan senyuman lebar membuat Levitasi pada teman saya sangat bagus serta ditambah oleh expresi saya yang cuek serta lompatan yang sesungguhnya tidak begitu tinggi namun unik itulah keunikan foto ini . Bukan hanya itu expresi cuek dan acuh ditunjukkan oleh teman saya yang sedang memandang laut yang luas tersebut . 3 komposisi tersebut terangkum dalam satu objek foto yang sangat indah . Sungguh kejadian yang langka dan unik .


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

10Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

Posting Komentar