Desain Kelas XI IPA 5 SMAN 2 Bangkalan

6
Membicarakan tentang kelas , kelas merupakan tempat dimana kita beraktivitas saat kita bersekolah dan semua kegiatan yang berhubungan dengan pelajaran terjadi di dalam kelas . Kelas merupakan rumah kedua kita ketika di masa-masa menjadi pelajar selain rumah . Bukan tanpa sebab karena mulai dari jam 7 - jam 12 kita menghabiskan waktunya di kelas . Ditambah jika pada sore harinya ada les yang bertempat di kelas . Hal itulah yang menjadikan kelas sebagai rumah kedua kita . Kelas menggambarkan para penghuninya .
Jika kelas itu kotor penuh dengan sampah dan tidak terawat berarti menggambarkan sifat dan karasteristik siswa-siswi didalamnya yang bisa dikatakan jorok . Namun jika kelas tersebut bersih berarti siwa-siswi didalamnya memiliki sifat baik dan suka dengan kebersihan . Bukan hanya itu yang menjadi faktor atau latar belakang sikap murid . Namun bisa dilihat dari desain kelasnya masing-masing . Semakin kreativ murid tersebut mendesain ruangan kelasnya berarti murid tersebut kreativ . Namun jika sebaliknya murid yang tidak bisa mendesain kelasnya menjadi makin bagus malah menjadi semakin buruk menggambarkan murid didalam kelas tersebut tidak kreativ . Kelas merupakan tempat kita bertemu teman-teman kita di sekolah khususnya teman sekelas .



Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

6Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. setuju ca, kelas yang bersih dan rapih akan membuat kita menjadi nyaman saat kita berada di ruang kelas , belajarpun menjadi pokus.

    BalasHapus
  2. owh kelasnya bisa digambar2 gitu ya, keren mas

    BalasHapus
  3. betul banget! perlu bersih deh intinya :)

    BalasHapus
Posting Komentar