Makanan-Makanan Khas Alun-Alun Pamekasan

14
Kali ini pagi-pagi buta saya ingin membahas tentang makanan . Sedikit mengenyangkan perut di pagi ini dengan melihat gambar bakso dan temannya tersebut . Selama perjalan kemarin saya banyak berwisata tempat-tempat wisata . Namun kali ini saya ingin membahas tentang wisata kulinernya . Setiap alun-alun Kota pasti ada yang namanya makan dan minuman . Namun pada Alun-alun Kota Pamekasan ini makanan dan minuman yang dijual sangatlah beraneka ragama .
Mulai dari makanan berat  sampai makanan ringanmisalnya : Mie ayam , Bakso , Pentol , teh poci , Pop Ice , Es teler , Es cendul . Sungguh menggugah saya dan teman saya untuk mampir sejenak walaupun perjalanan masih panjang . Karena perut sudah mengaung-ngaung kami pun menghampiri salah satu tempat yang tersedia berbagai makanan disekelilingnya .  Tinggal panggil pedagannya kami pun tinggal duduk menunggu makan tersebut datang . Setelah datang mari dimakan yuks . Bismillahirahmanirrahim


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

14Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. wah itu bakso ya sob.. kalau makanan yang satu ini sepertinya sudah menjadi jajanan pokok di berbagai daerah indonesia ya sob. hehehe

    BalasHapus
  2. aduh cak oni makan mulu , bagi2 dong mas :D

    BalasHapus
  3. wah ...mantep sob,itu baso ceker ya,soalnya di bawah ada gambar kakikinya,hi..hi...

    BalasHapus
  4. itu baso ceker ya mas,he...he....,soalnya yang di bawah tuh ada gambar kakinya,mantap.

    BalasHapus
  5. ngiler gue liat baksonya bro!..wah, kacau neh

    BalasHapus
  6. Sedap Mas,,, apalagi dimakan saat lagi lapar bakal lahap itu hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin sama piringnya juga dimakan kang :c:

      Hapus
  7. kok masih ada baksonya...?

    BalasHapus
Posting Komentar