Taman Pemerintah Daerah Bangkalan

10
Mengulas tentang Pemerintah Daerah memang sangatlah unik dan menarik . Namun Saya tidak membahas tentang kinerja , maupun kebijaknnya namun saya ingin mengulas tempat baru di kawasan PEMKAB Bangkalan yang menarik perhatian saya ketika mengunjunginya . Hanya segelintir orang yang tau taman yang baru saja dibuat oleh PEMKAB Bangkalan ini . Dengan desain unik serta sangat memikirkan ramah lingkungan menjadikan taman ini nyaman untuk di tempati setiap sore sekedar duduk-duduk maupun mengabadikannya dalam bentuk foto .
Taman ini memiliki beberapa wahana bermain untuk anak-anak serta tempat duduk-duduk yang bagus dengan pemandangan yang bagus menjadikan taman ini sebagai salah satu tempat wisata selain Stadion Gelora Bangkalan dan Alun-Alun Bangkalan . Semoga Taman ini dapat dikembangkan dan menjadi pusat pergerakan ekonomi Bangkalan .



Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

10Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. wah lumayan elok tempatnya sob,saya menyimak saja sob,karena memang belum tahu tempatnya.

    BalasHapus
  2. yg bawah kyk kolam?
    apa emang kolam ?
    tapi apapun itu saya mendukung 101 % demi kenyamanan warga bangkalan. khususnya anak kecil yg membutuhkan hiburan.

    tak iyyeh cong?

    BalasHapus
  3. hehehe. tamannya kok kayak di tempat saya ya sob.. hehehe taman paling enak buat nongkrong sore sore hehehe

    BalasHapus
  4. jadi di kantor pemkab ada taman buat santai ya? kalo sore sampai malam apa gak di tutup pagarnya tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma dari ;pagi sampai sore saja kang :D malam nutup :g:

      Hapus
  5. Kok tamannya sepi sob,,,kok gak diambil waktu ramainya saja hehe biar kelihatan ramai gitu sob :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe itu di ambil saat mau ditutup kang :D :c:

      Hapus
Posting Komentar