Presentasi Dengan Materi Berbahasa Ingris

34
Pada minggu ini adalah minggu terberat yang akansaya alami , dengan banyaknya kegiatan yang saya miliki serta minggu ini kursus B.ingris yang saya ikuti akan mengadakan final test untuk menguji sebagai acuan agar siswa tadi dapat naik ke tingkat atau program selanjutnya . Dengan 3 kriteria test yaitu : Vocabulary , Speaking , dan Grammar . Namun ujian terberat saya terdapat pada Speaking  ukan tanpa sebab karena saya memiliki tingkat nervous yang lumayan besar jika berdiri di hadapan banyak orang .
Namun itulah ujian terberat saya dalam menghadapi Final Test yang akan diselenggrakan minggu ini . Semoga dengan do'a yang saya panjatkan pada Allah emnjadikan nervous yang saya miliki sedikit berkurang dan sukses ketika Speaking  di hadapan teman -teman . Amin




Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

34Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. keren.. udah presentasi pake bhasa londo aja. besok kalau perlu posting make bahasa londo juga gan. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ckckckck saya akan lebarkan sayapn kang :D pakek bahasa ingris :D :u:

      Hapus
  2. hebat ente sob mau presentasi makek b.inggris....
    kata orang jika berdiri di depan kita mau berbicara anggap orang yang didepan itu batu hehehe kata orang lho... ya semoga sukses ya sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau batu kang ntar kayak maling kundang :t:

      Hapus
  3. wih hebat dech sobat.. saya nggak bisa bahasa inggris sob, nggak ngerti kalau ada orang ngomong pake bahasa inggris.. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe semua bisa kang kalau ada kemauan :D :w:

      Hapus
  4. Turut bantu doa untuk cak oni biar sukses dalam segala urusan :q:

    BalasHapus
  5. Belajar bahasa inggris lagi nih hehehe

    BalasHapus
  6. bahasa inggir paling banyak diselurug nternasional,makanya b,inggir wajib di pelajari.tapi sebaliknya saya nggak bisa bahasa ingris,sekolah saja nggak he...he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduhh ,, walaupun gak sekolah kita pasti bisa kang kalau ikut course

      Hapus
  7. Kalau yang sehari-harinya bergelut dengan bahasa inggris tentunya bukan hal yang sukar kalau harus presentasi dengan bahasa inggris juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ,, seperti makanan sehari-hari saja :D

      Hapus
  8. speeking? bukan speaking ya gan ? :)

    BalasHapus
  9. ane dulu kalo udah waktunya ada tugas speeking waahh langsung kabuurrr

    BalasHapus
  10. bahasa inggris ini kalo kita ngerti pasti asyik... kayaknya wah gitu kalo bisa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa yang penting banyak hafalan -hafalan kang :D :c:

      Hapus
  11. bahasa internasional yang harus kita bisa.. soalnya selalu muncul ketika UN

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya apalagi sangat berguna bagi kita kedepannya :t:

      Hapus
  12. manteepp lah mas yg satu ini rpesentasi make bahasa inggris , blum tentu smua orng bisa , semangaatt

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe yang penting banyak belajar dan bersyukur kang :b:

      Hapus
  13. Pelajaran yang waktu sekolah paling sulit untuk saya ya bahasa inggris,,hehee

    BalasHapus
  14. wah...keren. klw saya ndak mudeng enggris, mending meddureh beih kek.

    BalasHapus
  15. Wah sama donk Cak, kadang ªķku̶̲̥̅̊ malah buat pake bhs japan dan inggris, mbuatnya sih bisa sambil mikir, tapi pas presentnya lidah kadang ketekuk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ckckckckc iya kang harus butuh banyak-banyak latihan :a:

      Hapus
  16. saya doakan sob semoga Final Test Speaking Bahasa Inggrisnys bisa sukses dan tidak Nervous lagi....Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin kang :D sekarang pengumumannya :D :c:

      Hapus
Posting Komentar