Makanan-Makanan Khas Alun-Alun Pamekasan

23
Waktu liburan UNAS  saya menyempatkan diri untuk bepergian ke Kabupaten timur di Pulau Madura . Saya memiliki banyak destinasi pada Kabupaten tersebut yaitu : Kabupaten Pamekasan antara lain : distro friday Store ( Distro Original ) serta ke masjid Ash-syuhada alias masjid Agung di Pamekasan . 3 jam perjalanan tidak membuat saya dan teman saya lelah karena semua itu terabayar lunas oleh destinasi kami yang bisa di gapai . destinasi pertama pada Distro Ori , kami memblei barang-barang ori semisal gelang Hand Made .
Serta melihat produk S.I.D original dengan harga yang lumayan di atas harga imitasinya . Saya begitu bangga ketika membeli produk original disana karena saya sudah menghargai produk asli dibandingkan membeli produk tiruan . Setelah itu kami langsung melanjutkan destinasi yaitu pada Masjid Ash-syuhada yang terdapat di barat Alun-Alun . Sungguh pengalaman yang sangat memuaskan .




Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

23Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. Wisata kuliner cocok ini.
    xiix

    BalasHapus
  2. waw makanan hkhas malang nih sob,kalau nggak salah bakwan ya.

    BalasHapus
  3. Jadi laperrrrrrrrrrr......., pulang ah beli kayak ginian, tapi harus ke Madura, beli yang mirip aja Mie bakso hehehehe:)

    BalasHapus
  4. asli ngiler ....meleagih dulih :r:

    BalasHapus
  5. mas oni lagi wisata kuliner nih , ngillerrr :p:

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngikuutt kaang , tpi bayarriin yaa :)) :d:

      Hapus
  6. jadi lapar lagi, bsk menu makan siang bakso :D

    BalasHapus
  7. baksoo.. kesukaan saya, wah ujan2 gini cocok banget makan bakso...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe enak kang buat ngehangatin badan :D :w:

      Hapus
  8. pesen 1 porsi cak oni...jadi laper nih :)

    BalasHapus
  9. pas lagi laper, liat ini jadi tambah laper...cari makan dulu ah

    BalasHapus
Posting Komentar