Maichi Dan Perkembangannya

28
Siang gini lebih enak bahasnya tetnag makanan . Makanan yang saya akan bahas adalah makanan ringan alias chemilan . Makanan tersebut mungkin sudah tidak asing lagi di benak sobat . Karena sudah menjadi produk chemilan yang laris di pasaran mulai dari konsumen pelajar hingga karyawan . Chemilan ini bermerek Kripik Maichi . Kripik Maichi sangat populer keberadaannya walaupun tidak di iklankan di TV . Hal inilah yang menarik untuk kita telusuri teknik pemasaran Kripik Maichi hingga sukses seperti sekarang .
Tekhnik yang digunakan Kripik Maichi yaitu dengan menggunakan mobil sehingga setiap pelosok dan daerah di setiap Indonesia dapat dijangkau . Bukan hanya itu harganya yang bersabahat dengan kantong para pelajar dan karyawan merupakan salah satu pemasaran Kripik Maichi laris manis di pasaran . Hal yang beda dengan kripik-kripik lainnya yaitu :Kripik Maichi terdapat 3 level yang dapat menarik peminatnya untuk penasaran sehingga ingin mencobanya . Mulai dari level 3 ( Agak pedas ) , level 5 ( Sedang pedasnya ) , dan tingkat level paling tinggi yaitu : level 10 ( Pedas ) . Saya pun ambil bagian untuk mencoba Kripik Maichi , tidak tanggung-tanggung saya pun dan teman-teman saya sumbangan untuk mebeli Kripik Maichi level 10 untuk dimakan bersama di kelas . Dan jadinya semua teman saya termasuk saya meronta-ronta kepedasan karena pedasnya yang hot banget . Namun tetap ciamik .

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

28Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. kalau saya belum pernah nyoba dan lihat sob, mungkin di kota adanya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya kang ,, pusat kota banyak :D :y:

      Hapus
    2. bener tuh katanya sampai ke seluruh pelosok indonesia, tapi kok di kota saya belum pernah melihatnya ya. padahal kelihatannya enak, nih renyah, matap untuk teman ngeblog. hehehe

      Hapus
    3. hehehe yaa ditunggu saja kang :D

      Hapus
  2. Kalau ditempat saya ini namanya keripik Ubi sob :)

    Enak dan gurih ditambah segelas teh manis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa mantef tu kang di siang gini :D :o:

      Hapus
  3. Balasan
    1. sama-sama kang , akangnya pernah mencoba Maichi ? :h:

      Hapus
  4. saya baru tahu kripik ini,soalnya saya nggak pernah melihtnya,mungkin nggak pernah kesini kali yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe yaa mungkin sobat tidak dilaluai oleh mobilnya :D

      Hapus
  5. jadi kangen sama maichi. hehehehehehe

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Iya, saya tahu kok ttg maicih, itu produknya pengusaha muda, Reza Nurhilma--biasanya disebut Pak Pres....

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Iya, saya tahu kok ttg maicih, itu produknya pengusaha muda, Reza Nurhilman--biasanya disebut Pak Pres....

    BalasHapus
  11. Iya, saya tahu kok ttg maicih, itu produknya pengusaha muda, Reza Nurhilman--biasanya disebut Pak Pres....

    BalasHapus
  12. Mantap nih kripiknya hehehe, apalagi klo buat cemilan sambil ngopi mlm2 gini sob :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pedas juga kang bisa membuat suasana malam yang dingin menjadi hangat :D :b:

      Hapus
  13. waw..kripiknya Level 10 ya sob....mantap....

    #kunjungan perdana follow sukses sobat !!

    BalasHapus
Posting Komentar