Tutorial Agar PES 2013 Dapat Dibuka

6
Mungkin sobat sudah tau tentang PES 2013 dari postingan yang terdahulu sudah saya bagikan . Saya sudah bahagia mendapatkan instalan PES 2013 . Setelah saya instal dan saya sudah sabar menunggu 1 jam . Namun muncullah kata yang menunjukkan bahwa reinstall . Sungguh kejadian yang saya tidak inginkan . Semenjak itu saya tidak mau membahas tentang PES 2013 lagi .
Namun teman saya memberikan tips agar PES 2013 saya bisa dibuka dan memberikan tutorial tersebut yang sudah dibuat sendiri dengan susah payah . Akhirnya saya pun bisa memainkan game PES 2013 dan bisa berpetualang dengan keasikan game PES 2013 . Silahkan lihat tutorialnya . 



Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

6Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. hmmm...laptop saya mah gak kuat...yang ada nge-hng..hahahahaha

    BalasHapus
  2. enak tu torialnya, pake video soalnya...

    jd lebih mudah di pahami...

    BalasHapus
  3. wah saya masih setia dengan pes6 sobat.. bukan apa apa sih, cuma karena saya agak kesulitan pake pes 2013 wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya kang , , saya juga pakek PES 2006 namun ada temannya yaitu PES 2013 :)

      Hapus
Posting Komentar