Game Flash Sepeda Online

6
Kali ini saya ingin berbagi kepada sobat kesenangan bermain game . Untuk menghilangkan penat yang menghampa kita karena kesibukan sehari-hari . Sejenak refreshing , game flash kali ini tentang game Bycycle dengan konsep sepeda roller coaster . Namun bukan hanya itu dengan tantangan berupa burung yang menghadang di arena lintasan sepeda kita sehingga kita harus lebih waspada dan jeli melihatnya .
Jika sobat ingin memainkannya tinggal tunggu sampai loading game flash di bawah ini selesai . Sekian selamat mencoba . 

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

6Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. betul gan game adalah salah satu penghilang rasa suntuk, di tunggu kunjungan baliknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang , , saat boring bisa mengisinya dengan main game , , :D

      Hapus
  2. gamenya sepertinya seru nich sob,,,saya penasaran ingin mencobanya.....

    BalasHapus
  3. waduh saya nggak bisa ikutan main nih sob, saya pake hp ,jadi nggak bisa buka gamenya ....

    BalasHapus
Posting Komentar