Rekomendasi Lambang Blog Ca'oni Prend

18
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang rekomendasi lambang blog Ca'oni Prend.Setelah membuat beberapa lambang blog  dan terpilihlah lambang blog yang sampai sekarang menjadi header blog ini.Namun asal mulanya terdapat beberapa rekomendasi lambang blog Ca'oni Prend yang telah saya buat namun saya pikir-pikir serta mencari yang paling bagus dengan blog ini serta desainnya.
Desain lambang blog yang sekarang saya pakailah yang paling pas dengan blog saya yang lekat dengan warna putih.rekomendasi lambang blog Ca'oni Prend yang telah saya buat ada 4 buah termasuk lambang blog yang saya pakai.Mungkin sobat bisa memberi saran kepada saya lambang blog manakah yang cocok dengan blog Ca'oni Prend.Di mohon sharingnya kawan antara lain :
 Desain blog ke 2
melambangkan kesulitan membuat blog ini
 Desain blog ke 3
merupakan tombol dimana kita saling share info
Desain blog ke 4
melambangkan kemantaban blog ini di segala bidang


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

18Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. nomor 2 sama nomor 3 lumayan bagus sob..? jelas detailnya..?

    BalasHapus
  2. semuanya bagus bagus sob,,tapi kalau disuruh milih saya pilih yang nomer 3 sob...

    BalasHapus
  3. asik donk banyak pilihannya... lanjutkan dah gannn :D

    BalasHapus
  4. no 3 aja sob. no 1-2 gak ngerti maksudnya

    BalasHapus
  5. Desain blog ke 4 Cak, e berkaitan....

    BalasHapus
Posting Komentar