Mie Ayam Jamur Khas Bangkalan

18
 Kali ini saya ingin bercerita kuliner yang sangat terkenal di Daerah saya yaitu Mie ayam JamurMie ayam Jamur ini beda dengan mie ayam lainnya karena dilengkapi dengan jamur yang sangat enak dan dapat       membuat badan sehat. Dengan porsi yang sangat banyak namun harga yang sangat terjangkau di kantong para pelajar hanya dengan Rp. 5000,- kita dapat menikmatinya . Dengan ekstra kerupuk yang begitu banyak dibandingkan Mie ayam lainnya .
Bukan hanya itu perbedaannya jika sobat membungkus Mie ayam Jamur tadi. Maka , oleh si penjual akan di pisah satu persatu mulai dari mie ayamnya , kerupuknya , kuahnya serta kecap dan sambalnya. Dengan letak yang strategis dekat rumah sakit Bangkalan . Mungkin sobat kapan-kapan jika lewat di depannya bisa mampir untuk sekedar menyipi kelezatannya maupun mencoba pengalaman pertama menikmati Mie ayam Jamur Khas Bangkalan .



Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

18Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. wah jadi ngiler saya sob liatnya.. tapi beneran beda nih ma mie ayam kebanyakan. di tempat saya belum ada mie ayam jamur seperti ini sobat... mantap deh....

    BalasHapus
  2. laper nih sob... pulang dulu ah mau ngambil piring...
    jgn di abisin ya..
    :)

    BalasHapus
  3. Whaa...murah banget harganya, cuma 5.000 ajah :D

    BalasHapus
  4. Melihat Mie Ayam Jamurnya jadi lapar nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh kalo mau silahkan mampir aja kang :D

      Hapus
  5. Pagi Cak Oni...waah pagi pagi dah dusuguhin mie ayam jamur khas bangkalan...hmmm jadi lapar nich sob,,,,harganya juga sangat murah yaa sob, hanya 5 ribu,,,,kapan kapan kalau saya ke bangkalan saya pasti mencobanya sob....

    BalasHapus
  6. wahhh enak juga nih... makan khas bangkalan... eemmm pasti ajib dah rasanya.....

    resepnya gak ada ya.?? pengen buat di rumah.. lau ke bangkalan kgk ada uang....

    BalasHapus
Posting Komentar