Makna Lagu Antique - Satu Bintang

19

Kali ini saya ingin membahas tentang lagu Antique - Satu Bintang . Lagu ini sedang buming-bumingnya dikalangan remaja karena liriknya yang menghanyutkan jiwa . Namun bukan itu yang saya bahas tetapi tentang makna Lagu dari antique - Satu Bintang .Lagu ini berisi tentang kisah seseorang yang selalu disakitin , dipermainkan oleh orang yang ia sayangi dan cintai namun dia pasrah saja dan berharap bahwa orang yang ia sayangi bisa memperoleh pilihan yang benar walaupun bukan dirinya .
Sungguh sangat menyentuh ke hati remaja yang mengulas tentang cinta . Jika sobat menginginkan Lagu ini silahkan klik Lagu Antique - Satu Bintang


Lirik Lagu Antique - Satu Bintang
Intro : C G Am G F F 2x

C     G          Am       G    F
Kau selalu mempermainkan hatiku
C         G        Am        G      F
Hingga membuat diriku merasa tertipu
Dm        G
Kau pun harus mengerti
Dm               G
Semua cinta yang kumiliki
Reff :
C       Em
Mungkin hanya ada satu bintang
Am        G       F
Yang dapat menghiasi hatimu
Dm  A/C#m
Dan jangan pernah engkau siakan
C       Bm          G     G7
Seseorang yang ada di hatimu
C       Em
Pastikan hanya ada satu bintang
Am      G       F
Yang slalu menyinari jalanmu
Dm  A/C#m
Hingga akhirnya kau sadari
C       Bm          G     G7
Dirikulah yang ada di hatimu
Int : Am Em F Dm G
Dm        G
Kau pun harus mengerti
Dm               G
Semua cinta yang kumiliki



Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

19Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. hmmm ane suka banget antique juga hahaha

    BalasHapus
  2. lagunya mendalam sekali ya sedih jadinya

    BalasHapus
  3. Makasih sobat,ini udah saya mainkan kunci gitarnya.Ini lagu enak apalagi kalau dengar suara vocalisnya saya suka :)

    BalasHapus
  4. wah lagunya yang gimana tuch sob, lengkap pake kunci gitarnya juga ya sob, mantap dech, rencananya saya juga mau posting lirik lagu dan kunci gitarnya juga sobat...hehehehe

    BalasHapus
  5. Lagu yang bikin galau nimah. hehe...

    BalasHapus
  6. saya belum denger lagunya nih mas, berarti ketinggalan saya ya... nanti saya cari deh seperti apa lagunya...

    BalasHapus
  7. Wah, belum pernah denger sob. Ijin download.

    BalasHapus
  8. Bisa buat latihan main gitar nih ... thanks Sob

    BalasHapus
  9. Nambah Sob, Link yang dari tanda tangan itu ke blogsite Anda juga ya ?

    BalasHapus
Posting Komentar