Hunting Di Pelabuhan Truk Madura

14
Seharian ini saya beserta teman-teman saya hunting-hunting di tempat unik di Madura.Kali ini saya dan temen-teman saya mengunjungi pelabuhan ban truk yang terkenal dengan seni nya yang tinggi.mulai dari jam 12.00 sampai jam 14.40 itulah waktu yang kami butuhkan untuk menyelesaikan hunting-hunting ditmepat tersebut.Bukan sekedar narsis ataupun eksis.
Namun kami juga mementingakn nila seninya.Sehingga didapatlah 4 gambar yang menurut saya sudah cukup mengandung seni.Bukan hanya itu perjuangan untuk mencapai bagian yang paling artistik sangatlah sulit harus meloncat dari ban ke ban yang lain yang besarnya sama dengan 3 kali ban truck biasa.Inilah beberapa hasil hunting di pelabuhan ban truk




Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

14Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. dua wanita sob nggak kelebihan hehe..

    BalasHapus
  2. wah sepertinya tempatnya asyik tuch sobat. dan kelihatan unik, karena ada banyak ban truknya hahahaha..

    btw cewek dua itu siapa sob, temenya sobat ya..? boleh donk di kenalin ke saya hehehehehehe

    BalasHapus
  3. fotonya kok ada garis2nya sob?maksudnya apa?
    kereen tuh mejeng bertiga.. hehe..
    :)

    BalasHapus
  4. Pagi KAng Oni...keren keren tuh fotonya kang, unik pula,,kapan yaa saya bisa jalan jalan kesana ?

    BalasHapus
Posting Komentar