Halangan Rank Alexa Dan Penyebabnya

29
Mengulas tentang rank alexa ,tentu sobat tidaklah asing lagi dengan postingan berikut.Berawal dari cerita 2 minggu yang lau ketika saya sedang giat-giat nya meng update postingan.Tujuan yang pertama adalah menaikkan rank alexa saya.Yang awalnya 2 jutaan menjadi 600an ,sungguh kemajuan yang sangat pesat,hal itu tentu didukung dengan postingan yang bermutu serta no copas karena jika kita copas maka google akan menggunakan google pinguinnya agar blog kita rank nya menjadi terpuruk.
Setelah 2 minggu berlalu tak sengaja saya melihat rank alexa saya sendiri dan seketika itu saya terkejut karena . .rank alexa saya mengalami penurunan yang drastis dari 600an menjadi 800an ,sungguh ironi.Hal inilah yang menggiatkan saya untuk mengupdate postingan namun bukan hanya itu saya ingin menjaga tali silaturrahmi sesama blogger agar tetap erat tanpa adanya jurang pemisah.Mungkin itulah sebabnya rank alexa saya menurun.Namun fakta berkata jika link in kita naik maka rank alexa akan turun.Entah itu fakta atau hanya opini.Rank alexa ini bukan hanya sebagai pengukur tingkat blog itu sendiri namun sebagai penyemangat agar kita bisa bersaing menjadi yang terbaik di rank teratas.:D

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

29Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. alexa terkadang malah bingungin ya... yang penting tetap semangat dalam blogging aja deh, dan segera angka alexanya mengecil..

    BalasHapus
  2. Saya juga pernah ngalamin hal serupa sobat. Kuncinya adalah. Kita tidak boleh terlalu mengejar rampingnya alexa, karena nanti bisa membuat kita tidak semangat lagi seandainya rank alexanya tidak sesuai target.

    Kita jalani saja ngeblog dengan senang hati. Ntr rank alexa akan ramping dengan sendirinya. He he he

    BalasHapus
  3. rank alexa saya juga turun lagi, tapi... better ngeblog tidak untuk menaikkan rank alexa melainkan karena pengen ngeblog aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe sipp kawan bukan mengejar rank alexa tapi berbagi itu penting

      Hapus
  4. kalo utk memotivasi semangat sih, boleh2 aja..
    asalkan jgn sampe alasan kita ngeblog itu untuk berburu Alexa. itu yg salah sob...
    kalo seperti itu berarti udh keluar jalur namanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp kawan ,itu betul ntar pas alexa turun malah males

      Hapus
  5. jgn pikirkan rank nya kang, tp manfaat blognya

    BalasHapus
  6. waa akangnya makin turun ranknya

    BalasHapus
  7. masih belum mengerti kang tenatng blog

    BalasHapus
  8. kang , ,sekolah libur sekarang ya?

    BalasHapus
  9. makaSih cumi bantuannya , ,:D ngerjain tugas:ku

    BalasHapus
  10. kang mohon bantuannya buatin postingan :D

    BalasHapus
  11. bangkalan mulai kondusif kang ,semua toko kembali buka

    BalasHapus
  12. kang akses jalan dibangkalan bisa lewat?

    BalasHapus
Posting Komentar