Kegiatan Saat Idul Adha

46
 Selamat merayakan hari raya idul adha sobat,menyambung topik kali ini mungkin sobat sudah berpartisipasi dalam menyemarakkan idul adha  ini.Banyak orang yang berkecukupuna sampek orang kaya mengeluarkan hartanya berupa hewan ternak seperti :Kambing,sapi,kerbau,unta dan kuda.Namun di indonesia yang dominan adalah sapi dan kambing karena bukan hanya harganya yang murah namun cara mengolah dagingnya sangat mudah bisa dijadikan guali,soto,bakso maupun olahan lainnya.

Namun intinya kita bisa berbagi kepadda sesama yang membutuhkan entah itu berupa daging maupun lainnya seperti:kulitnya,atauapun kepalanya.

Inilah kegiatan akhir dari serangkain kegiatan penyembelihan qurban serta mendistribusikan daging ke tetangga yang kurang mampu.Sate bareng merupakan hal yang saya lakukan beserta teman-teman saya setelah melakukan kegiatan qurban.Minimal sate kambing kalo ngak sapi,apalagi kalo dapet banyak daging yang dikasih oleh si pemilik hewan qurban.

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

46Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. wah saya mau donk sob satenya...?? itu makanan kesukaan saya....?

    BalasHapus
  2. wohoho,, asik juga ya kgiatannya selama qurban.. gak kayak ane, gak sempat melihat langsung gmana prosesi kurbannya

    BalasHapus
  3. keltanyya enak banget foto yang terkhit tuh... hahah asik bener, makan sate.. yatta.. jadi lapar nih

    BalasHapus
  4. Kalo dagingnya leboh, distribusikan ke ane aja sob, :)

    BalasHapus
  5. sama kayak yang lain, saya juga ngiler liatin satenya. kirim ke rumah saya saya. hehe :D

    #salam terhangat dari Mr.DHI

    BalasHapus
  6. heemmm.. jadi ngiler liat sate nya.

    BalasHapus
  7. jd pengen makan ngelihatx heheh...

    BalasHapus
  8. Mr.DHI kembali mampir kawan, ternyata masih belum update ya. masih sibuk dengan sekolahnya ya sob ?

    #salam terhangat dari Mr.DHI

    BalasHapus
  9. wwwihhhh sate yang weeenaak nih....

    maaf ya bang... ane masih PKL jadi jrang berkunjung...

    BalasHapus
  10. Aktif ya untuk kegiatannya. Enak tuh sate

    BalasHapus
  11. Hadir lagi tuk support hari ini Sob. Maaf lama gak bisa aktif saling support.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gk papa kang,makasih udah komen ya kang

      Hapus
  12. iya kang,sama-sama . .terkendala tugaas disekolah

    BalasHapus
  13. sipp ca'oni bagus postingannya

    BalasHapus
Posting Komentar