Ca'oni Shop Online

57
ca'oni shop online
Dengan bacaan basmalah dengan ini saya selaku admin ingin membuka jenis postingan terbaru ca'oni prend yaitu shop online.Hal ini saya lakukan karena masih banyak teman-teman saya yang ingin menjual barang-barang mereka namun terganjal kendala yaitu orang yang ingin membelinya karena pemasarannya masih mulut ke mulut.Dengan adanya kemajuan teknologi ini saya ingin membantu teman-teman saya yang ingin menjual barang-barang diblog ca'oni prend dengan cara mengirim detail barang yang ingin dijual ke blog ini dengan mengirim ke gmail dibawah ini

goblogaku@gmail.com
Barang yang sudah masuk antara lain

ca'oni shop online

 Benda:Nokia jadul
Warna:Merah
Harga:Rp 100.000,-
ca'oni shop online



























Barang kedua
ca'oni shop online
 Benda:Helm Caberg
Warna:Putih biru
Harga:Rp 100.000,-
ca'oni shop online













ca'oni shop online
 Benda:jam Arab
Warna:Coklat putih
Harga:Rp 100.000,-
Kondisi baik dan masih bagus
ca'oni shop online
 Benda:Mobil Chery tahun 2000
Warna:Biru muda
Harga:rp 50 Jt
Mesin:Kondisi prima dan kinclong

ca'oni shop online
 Benda:Supra X tahun 2009
Warna:hitam silver
Harga:Rp 10 jt
Mesin:Prima dan halus
ca'oni shop online

ca'oni shop online
Benda:Sound speaker
Warna:Hitam
Harga:Rp 50.000,-
Lengkap dengan cerger serta earphone

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

57Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. wah bagus nih sob...? rencana nya saya juga mo buka postingan seperti ini nih sob,tp blm kesampaian,,eh sobat dah duluan...moga sukses sob...?

    BalasHapus
  2. Boleh nih bisnis Online nya Sob. Sukses terus ya.

    BalasHapus
  3. ralat gan : --> goblogaku@gamil.com ( salah ) hehehe

    BalasHapus
  4. Oke deh, mungkin satu saat nanti saya akan membutuhkan barang yang di iklankan disini. sukses ya online shop-nya :)

    BalasHapus
  5. wah keren nih shop nya sobat, saya punya handphone yang mau dijual juga nih dengan modem flash sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh kirimin kang ke alamat email diatas . .nta tak cantumin

      Hapus
  6. hehehe... pengen nyaingin toko bagus nih! boleh2!

    BalasHapus
  7. supra itu masih mahal juga ya sob, mudah mudahan lancar jualannya...

    BalasHapus
  8. wah mulai masuk ke dunia bisnis nie, sukses dah.

    BalasHapus
  9. wah bagus juga bisnis bginian, transparan dan pasti.. lanjutkan sob :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehen iya kang,semoga sukses . .mohon do'anya kang

      Hapus
  10. keren tuh speakernya.. :D
    kepingin nih.. hhehe

    tapi..

    BalasHapus
  11. Saya naksir dgn sound speaker-nya sob, sbnernya 50 ribu itu murah bgi yg pnya uang.

    BalasHapus
  12. semoga sukses ya bisnis lapak onlinenya :)

    BalasHapus
  13. Kalo ane borong boleh gak gan?

    BalasHapus
  14. mas, saya lagi nyari helm merk INK, kalo ada informasikan ke saya ya :) thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang ,kemarin"ada kang helm ink jualnya 125an

      Hapus
  15. wah , boleh ne nitp barang dagangan :D

    BalasHapus
  16. ini semua barang2 agan pribadi atau reseller yak ?

    BalasHapus
  17. Semoga semakin sukses Sobat. Support Sundul untuk Blog ini

    BalasHapus
  18. Balasan
    1. silahkan mbak,kirim ke alamat email diataas

      Hapus
  19. cak toko online .jgn lupa PJnya

    BalasHapus
Posting Komentar