Perbedaan White Copaser Dan Black Copaser

58
 Siang sobat ca'oni prend,kali ini saya akan berbagi info tentang copaser yaitu orang pengcopas.terlebih dahulu saya ingin meminta maaf pada sobat karena telah 3 hari tidak berjibaku dengan blog dikarenakan adanya tigas-tugas sekolah yang mulai menumpuk.
Langsung saja saya akan menjelaskan perbedaan tentang  copaser  white dengan  copaser  black.
copaser black.Bukan hanya ada black seo atau white seo tetapi juga ada black  copaser  dan whitecopaser





Ciri-ciri:
1.Tidak mencantumkan sumber dengan link hidup maupun link mati berupa alamat html.
2.Tidak berkomentar atau meinta izin untuk mengcopas artikel terkait.
3.sering menambahkan kata-kata berupa sapaan ataupun penutup padahal artikelnya milik orang agar tidak dikatakan copas
4.Mengubah judul artikel sejauh mungkin tidak mirip dengan judul artikel yang dicopas.

Dampaknya:Artiekel kita diambil alih oleh orang lain padahal kita sendiri yang membuatnya dengan susuah payah
Sedangkan Whitecopaser
Ciri-cirinya
1.Berkomentar dan meminta izin untuk mengcopas artikel terkait.
2.Memberi link hidup sebagai sumber dan link mati berupa alamat sumber.
3.Walaupun menambahkan sedikit kata-kata sendiri tetap mengakui artikel itu milik orang lain dengan memasang sumber.
Dampaknya:hati kita merasa senang karena ada yang mengcopas mungkin karena artikel kita bagus ataupun disukai oleh orang tersebut.

Sekian penjelasan singkat dari saya,kurang lebihnya saya admin ca'oni prend meminta maaf


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik. Imam Sya'roni

Buat Lencana Anda

Posting Komentar

58Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. iya kang kadang'copas gak dikasih sumber

    BalasHapus
  2. kunjungan kang . .makasih infonya

    BalasHapus
  3. kunjungan sore kang izin menyimak

    BalasHapus
  4. ternyata... white and black ada di semua lini ya, termasuk copaser :D

    BalasHapus
  5. selama tulisan kita tidak disalahgunakan kalau saya tidak masalah,tapi kalau udah dikomersialisasi baru itu gak bner kang ^_^ semoga kita tetap bersemangat berbagi hal yang positif

    BalasHapus
  6. baru tau ada istilah yang begituan haha

    BalasHapus
  7. wah ada juga yach black copasr dan white copaser, jadi tahu sekarang sobat...

    BalasHapus
  8. Mantap istilah nya Teman, White Copaser Dan Black Copaser.

    BalasHapus
  9. jadi inget ama lagu Michael Jackson "Black or White". hehehee

    BalasHapus
  10. Wah, gue kadang2 jadi yang white kadang2 jadi yang black copasser. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe , , ,terkadang emang susah untuk menulis kang sehingga mengcopas

      Hapus
  11. wah udah mirip seo nih bang ada blackhat seo ada whitehat seo, memang sebenarnya kalau nggak ngasih sumber keterlaluan banget ya, terimakasih atas penambahan ilmu ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang , ,kyk g menghargai si penulis artikel

      Hapus
  12. copaser memang terkadang bikin hati jengkel, namun itulah salah satu resiko bermain di dunia maya... :)

    BalasHapus
  13. wah mantap info nya sob...?? tp saya g ngerti apaan tuch yg di bahas hohohoho malu saya.....

    BalasHapus
  14. ow ya ya ya, mari kita profesional dalam dunia blogging ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang ,saling menghargai karya orang lain

      Hapus
  15. Wah hbat yg kta" x White dan Black Copasser ... tpi ttp merugikan ua sob klo kbyakan copas

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang , ,apalagi pas baru nge post pas di copas

      Hapus
  16. White Copaser = Blogger yang tahu etika dan tidak sombong.

    Black Copaser = Blogger gak tau malu!

    hehe...artikel yang kritis, keren sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hwhwhw. iya juga bang.

      heheh, ane juga pernah ngalamin gan. artikel di kompas. ya ada yang baik menyertakan suber dan link hidup, ada juga yang ga menyertakan dan di edit lagi kata katanya sesuai dia. ehm, ya nikmati aja, semoga apa yang di compas bisa jadi ibadah buat kita karena ilmunya bermanfaat.

      Hapus
    2. iya kang , ,tapi kalo white copaser untung juga buat kita karena ktelah memarkan url blog sumber

      Hapus
    3. iya kang , ,kadang"komen dulu izin copas . .pas dilihat udah ganti kata-kata

      Hapus
  17. wkakaka.. saya setengah2.. gmana ni, yang udah pasti cantumin sumber, lainnya sih setengah2.. mungkin bisa dibilang gray copaser ya. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe , ,ya tergantung kitanya sendiri kang , ,mau jadi baik atau bruk

      Hapus
  18. btw saya minta maaf ya gan, mungkin saya nanti akan berhenti blogwalking, dikarenakan jadwal yang sangat padat semenjak berakhirnya liburan. jadi saya minta maaf ya atas berhenti blog walking nya :)

    Insya Allah sesekali nanti melakukan silaturrahmi ^^
    jadi agan nanti jangan repot2 juga blog walking ke blog saya yaa.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sungguh membuat hati sedih kang , ,semangat" . .kami selalu menanti comebacknya

      Hapus
  19. iya kang, tambahin satu lagi.. gray copaser :D

    BalasHapus
Posting Komentar