Pemasaran Blog Lewat Facebook Atau Twitter

57
Pagi sobat ca'oni prend,kali ini saya akan memposting sesuatu hal baru yang beda dengan postingan saya selanjutnya.Namun saya meminta maaf terlebih dahulu karena sudah 4 hari saya tidak memposting dikarenakan saya tidak pergi ke warnet sehingga hanya comment"saja.Pada postingan kali ini saya akan memposting tentang pemasaran sebuah artikel.Dengan perkembangan zaman yang sangat maju ini kita bisa memilih memasarkan artikel blog kita ke social media apa saja maupun ke blog orang lain.Namun tidak lah semudah yang kita bayangkan karena terhalang oleh orang-orangyang acuh terhadap artikel yang susah payah kita buat dan hanya menge-like saja tanpa melihatnya.


Saya hanya akan membahas tentang social media terbesar yaitu facebook dan twitter.

Facebook ??siapa yang tidak tau social media tersebut. facebook  merupakan social media terbesar setelah twitter.Banyak orang yang memiliki akun  facebook ,entah itu anak-anak maupun orang dewasa. facebook  banyak digandrungi karena tombol-tombolnya yang sangat friendly dan mudah untuk dipahami serta pemakainnya yang tidak sebegitu rumit serta didukung dengan permainan dan applikasi yang menarik.Bicara dengan pemasaran lewat  facebook  sungguh sangat dimanjakan dengan adanya halaman tersendiri sehingga kita dapat menuangkan isi blog kita dalam suatu halaman tersebut.Entah itu artikel maupun gambar-gambar blog kita.Dari pada memeasarkannya lewat status ataupun grup-grup yang kita ikuti,hal itu boleh-boleh saja namun seperti merubah image facebook  yang seharusnya kita buat bersosialisasi malah dibuat promosi.Kan ada halaman tersendiri buat promosi.#smile
halaman pemasaran blog saya lewat  facebook (ca'oni prend)


Twitter,Siapa yang gak punya  Twitter ?pasti punya semua.Dikarenakan  Twitter  sangat banyak digunakan para artis serta acara-acara tv terkenal.Hal inilah yang menjadi minat tersendiri orang mempunyai akun  Twitter .Ditambah denga kata-kata followers/following,Hal inilah yang membedakan  Twitter  dengan social media lainnya.
Bicara pemasaran blog,kita selaku blogger tidak lah diberi keluasan untuk memesarkan artikel blog kita hanya bisa nge-tweet artikel kita.bisa dibilang lewat status gitu..Tidak diberi grups maupun halaman khusus buat para blogger.Namun kelebihannya kita bisa menambahkan twiiter orang lain sehingga bisa masuk pada mentions orang tersebut dan 99% akan dilihat.
misal ca'oni prend: Full Lagu Linkin Park @NugrahaAlief@up__dhieezz @sahaqshady @imam_syaroni@Yuyud21 
hal inilah daya tarik tersendiri.


Cukup sekian penjelasan pemasaran artikel blog lewat social media.

Sumber:Ca'oni Prend

Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

57Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. mampir cak . .waaa nicw share cak . .ku tunggu postingan selanjutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak . .makasih udah nunggu postinganku #smile

      Hapus
  2. sekdar membaca gan . .kyknya berguna nich buat blogger#smile

    BalasHapus
  3. hmm..
    tuiter saya tidak aktif.. :(

    gimana caranya mau promosi disana kalo gak aktif...

    BalasHapus
  4. sy sering kok promosi lewat fesbuk, tp inget gan. jgan terlalu banyak live link, ntar dikira spam oleh fesbukk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya gan . .
      kalo lewat fb buat halaman aja . .

      Hapus
  5. nice info sob.. buat sobat bloger semuanya saya ucapin selamat beraktifitas dan sukses selalu.

    BalasHapus
  6. makasih sob info bagus nih :)

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. iya gan sama" . .semoga bermanfaat artikelnya

      Hapus
  8. saya kok gak di mention sob ? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah tak tambah gan . .udah di update . .
      #smile

      Hapus
  9. Balasan
    1. sama " kang . .semoga bermanfaat artikelnya

      Hapus
  10. Twitter lah andalanku, kalo FB mah saya gak punya :)

    BalasHapus
  11. selain lewat fb dan twitter, gue mo nambah satu lagi kawan. lewat google plus

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa betul itu gan . .#smile
      ku juga punya google plus add ya imam sya'roni

      Hapus
  12. iya gann.. paling oke ya fb ama twitter... ada juga G+// tapi ane malas pakek. berat banget loading nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo saya buat nambah populer artikel saja pkk g+ gan . .#smile

      Hapus
  13. Balasan
    1. iya gan . .makasih malam" udah sempatkan buat berkunjung

      Hapus
  14. Balasan
    1. makasih gan . .lihat aja artikel yang lainnya

      Hapus
  15. jgan lupa follow tuit ane sob!

    BalasHapus
  16. kembali kunjungan malam kawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kunjungannya kawan . .kedatangan sobat selalu ditunggu

      Hapus
  17. tips yang cukup bermanfaat gan, bisa di coba.

    BalasHapus
  18. blogger memang memanfaatkan jejaring sosial untuk mendatangkan traffic.. itu wajar..

    BalasHapus
  19. Tips nya boleh juga nih Teman dipraktekkan. Makasih

    BalasHapus
  20. saya lebih suka lewat facebook daripada lewat twitter sobat...

    BalasHapus
  21. Saya kebetulan pakai twitter gan..

    BalasHapus
  22. wah saya jg sering sob,promosi lewat fb maupun twitter...saya yakin temen kita yg paling banyak ya di 2 jejaring sosial itu sob hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe pemasaran adalah sebagian dari blogger

      Hapus
  23. Yaiya dong gan, promosi memang bagus nya kan lewat jejaring sosial raksasa kayak fb dan twitter

    BalasHapus
Posting Komentar