Master fresh XH(Sman 2 Bangkalan)

17
Pagi sobat ca'oni prend,pada pagi ini saya ingin memposting kedua kalinya tentang Kenangan waktu saya duduk di kelas X.sungguh kenangan yang tak bisa dilupakan.Sedih,senang,haru,dan kesal.bagaikan sudah melekat di hati ini.
Walupaun hanya berpisah dengan 3 orang namun hal ini membuat kekurangan tersendiri di hati ini.
teman-teman yang pernah menjadi teman sekelas aya waktu kelas X antara lain:








































Namun hal yang tidak saya bisa lupakan adalah kenarsis"an anak".













Sungguh indah kenangan itu.
Hal inilah yang mendasari saya membuat video kenangan terakhir buat teman-teman.


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik. Imam Sya'roni

Buat Lencana Anda

Posting Komentar

17Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. keduax koment cak . .kenangan yang berarti ya

    BalasHapus
  2. kenangan yang indah kyknya kang

    BalasHapus
  3. kelas X emang terasa kang , ,

    BalasHapus
  4. BIASA AJAH..

    ALAY NIH YANG BUAT ARTIKEL..

    BalasHapus
  5. pada kemana emang semuanya gan. sekolah lagi kan? temuin aja di sekolahnya, biar bisa kangen kangenan. hehehe

    BalasHapus
  6. waahh asik banget kenangan masa SMA nya.. banay ka amt ya koleksi fotonya.. saya2 jadi kepingin kmbali ke masa sma kalo lait foto2 diatas.. waaaa seperinya agan bahagia banget masa SMA

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehehe bahagia kang moment yg tak bisa dilupakan

      Hapus
  7. wah cakep cakep bener yaa kawan wanitanya agan.. asli gan.. apa lagi yang berjilab. cakep cakep..pintar lagi. bruntung bnget kelasnnya agan. haha #smile

    BalasHapus
  8. cantik cantik n cakep cakep nih sob, sobat yang mana tuh difoto???

    BalasHapus
Posting Komentar