Ca'oni Prend Maaf

34
 Malam sobat ca'oni prend,kali ini saya sempatkan beberapa saat untuk memposting hal penting dikarenakan besok adalah Hari Raya IDUL FITRI.
Malam"sungguh indah mengumandangkan gema takbir di masjid dekat rumah.Menambah keimanan saya,langsung saja saya selaku admin Ca'oni Prend meminta maaf lahir dan batin.apabila saya pernah melakukan kesalahan kata maupun tulisan.
SELAMAT MERAYAKAN IDUL FITRI





'/>.


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik. Imam Sya'roni

Buat Lencana Anda

Posting Komentar

34Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. Balasan
    1. iya kang makasih udah nyempetin berkunjung

      Hapus
  2. admin meminta maaf gan . .
    minal aidzin wal faidzin

    BalasHapus
  3. sama-sama, kami sekeluarga juga mohon maaf lahir batin, semoga tahun depan kita masih bisa merayakannya kembali dan tentu jauh lebih baik dari tahun ini.....amin

    BalasHapus
  4. minal aidzin wal faidzin ea sobat.. maafin ane kalo ane ada salah.

    BalasHapus
  5. Admin Blog Laurencius Mengucapkan :
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H.
    Mohon Maaf Lahir & Bathin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang sama" . .ca;oni prend juga meminta maaf

      Hapus
  6. Andai jemari tak sempat berjabat
    Jika raga tak bisa bersua
    Bila ada kata membekas luka
    Semoga pintu maaf masih terbuka
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    BalasHapus
  7. kunjungan lebaran cak . .minal aidzin wal faidzin

    BalasHapus
  8. sama sama ya gan. selama ngeblog mungkin ada beda pendapat atau beda pemikiran. minta maaf juga ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kang . .ku juga minta maaf kalo"ada salah

      Hapus
  9. sma sma cak oni.. ane juga mengucapkan selamat hari raya mohon maaf lahir dan batin yaa ;D

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah kita sudah sampai di hari kemenangan.. saya juga mengcapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
  11. Kunjungan dihari lebaran :D. Mohon maaf lahir bathin ya :)

    BalasHapus
  12. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    ketika akhir Ramadhan berlalu berganti fajar Syawal, izinkanlah saya mengucapkan salam dan doa,
    Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin
    Semoga ALLAH menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan ,
    dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
    SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA KEMENANGAN IDUL FITRI,
    bila ada salah dan khilaf selama ini, baik yang disengaja atau tidak disengaja, mohon dimaafkan lahir dan bathin,
    Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang sama" . .minal aidzin wal faidzin

      Hapus
  13. mampir lagi nih sobat mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin sobat....

    BalasHapus
  14. . . minal aidzin wal faidzin juga kawan,, . .

    BalasHapus
  15. Mohon maaf lahir batin, Mulai dari nol lagi ya... ^_^

    BalasHapus
Posting Komentar