Prediksi Spayol VS Italy

22
Siang sobat ca'oni prend , kali ini saya akan memposting tentang prediksi hasil pertandingan spayol vs italy . Mungkin postingan ini terlambat karen kemarin saya tidak bisa mempostingnya jadi dari pada tidak hari juga gak papa" .
Prediksi ini berdasarkan com Pes 2006 di komputer saya .
Silahkan menyimak. maaf jika telat postingannya.







Prediksi ini di ambil pada tgl 30 juni
Note:tidak direkayasa *smile


sumber :ca'oni prend
mohon bantuan kliknya sobat.

Posting Komentar

22Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. wkwkwkwwkwk.. mantap mantap betul cara preiksinya. dan ternyata hasilnya gak jauh beda. hohoh

    dari pada tebak tebakan gak jelas.. saya rasa ini cara yang menarik. hehehe

    BalasHapus
  2. ya tergantung skill. dan yang megang jooystick :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakek computer sob
      #smile
      bukan maen sendiri

      Hapus
    2. melalui com y sob playernya???
      #nice share

      Hapus
    3. iya sob secara automatic

      Hapus
  3. haha.. tetap saya dukung jerman apapun itu..

    meskipun spanyol sudah babat itali.. :D

    BalasHapus
  4. Mantap prediksinya Sob, Nice artikel

    BalasHapus
  5. predeksix keren cak . .
    spayol selalu d hti
    #smile

    BalasHapus
  6. ada benarnya juga nie gan, yaitu itali nol

    BalasHapus
  7. kemarin saya megang itali :-s

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe
      gk papa lah sob
      lupakan saja kan sudah berlalu

      Hapus
  8. prediksi agan ternyata benar, yang menang spanyol, tapi skornya 4-0 hehe

    BalasHapus
  9. Ahhhh soobb... Lhoe bikin ane ketawa terus ni.. Mantap benar lhah postnya.. harusnya sobat prediksi yang menang itu Portugal .hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh portugal kan udah kalah duluan sob
      hehehe
      sabar mungkin 4 tahun lagi sob

      Hapus
Posting Komentar